Thursday, July 20, 2017

Bersihkan Kantor Melalui Jasa Cleaning Service

Memiliki sebuah kantor sendiri tentu memerlukan perawatan yang khusus, agar kantor tetap enak dipandang juga untuk menjaga keindahan bangunan tersebut. Karena apabila kantor terlihat kantor, orang-orang pun akan meragukan tentang apa yang dikerjakan pada kantor tersebut. Maka dari itu, kebersihan kantor pun harus tetap dijaga. 


Namun, membersihkan kantor tidak dapat dilakukan dengan peralatan seadanya, apabila kantor tersebut memiliki bangunan yang cukup tinggi. Saat ini, sudah ada jasa cleaning service yang dapat membersihkan bangunan kantor, meskipun bangunannya cukup tinggi. Jasa cleaning service tersebut yaitu PT. Fumida Pestindo Jaya yang terletak di Graha Komando, Jatinegara, Jakarta Timur.

                Salah satu layanan yang disediakan adalah jasa untuk pembersihan gedung. Terutama kaca gedung. Layanan pembersihan kaca gedung, memiliki 4 metode yang bisa dipilih sesuai keinginan pelanggannya. Metode tersebut yaitu rope access, gondola, scaffolding, dan mobil crane. Kaca merupakan bagian yang sulit dibersihkan jika gedung kantor memiliki bangunan yang cukup tinggi. Maka dari itu perlu jasa seperti ini agar kaca kantor tetap terlihat bersih. Disamping itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Layanan ini juga menggunakan tenaga yang ahli dan professional, dan tentunya sudah memiliki sertifikat khusus. Jadi kebersihan kaca gedung sudah tidak dapat diragukan lagi.


                Di lain sisi, perusahaan tersebut juga sudah memiliki izin resmi untuk mendirikan usaha di bidang jasa kebersihan tersebut. Jadi pelanggan diharapkan tidak ragu lagi dengan legalisasi perusahaan tersebut.

1 comment:

  1. jika ada yang membutuhkan jasa cleaning service di jakarta bisa menghubungi yang terbaik PT. Fumida Pestindo Jaya.


    salam bersih,
    http://gradeshomecleaning.com/

    ReplyDelete